Selasa, 26 April 2016

Mempraktekan kuasa melihat dalam kehidupan sehari-hari

Hari ini aku mau menceritakan kesaksian sederhanaku. Pagi ini mau berangkat kerja. Aku diantar ama grant ke Kantor Dan kebetulan motor grant bru jadi tidak bs bawa motor dgn kecepatan tinggi. Kemarin aku udh telat kekantor, Dan pagi ini ak tidak berangkat lebih pagi. Sepanjang jalan aku Cuman berdoa minta Tuhan sepanjang lampu lalu lintas pasti akan hijau.
Dan amazing luar biasa, Tuhan membuat sepanjang perjalanannya lancar dgn lampu hijau semua. Sempat ketemu lampu merah tapi ak Dan grant berkata dalam hitungan ke 10 lampu itu jadi hijau. Woww....beneran dalam hitungan10 lampu it Jadi hijau. Luar biasaaaaa Tuhan itu. Percayalah dalam hal kecil sekalipun. Kalau hal kecil aja Tuhan lakukan mujizat dalam hdp kita apalagi mujizat dlm ukuran yg besar buat anakNya. Amin.

Kesaksian ini sekaligus sharing Firman yang aku dapat minggu ini di gerejaku, yaitu berdoa dengan menggunakan kuasa melihat.
Tuhan mengajarkan kepada kita bahwa kita harus menggunakan kuasa melihat. Orang yang doanya menghasilkan mujizat adalah orang yang bisa berdoa menggunakan kuasa melihat dengan Mata rohani. Dalam Firman di Kejadian 1:4 Allah melihat bahwa terang itu baik, maka Ia memisahkan terang itu dari gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar