Sabtu, 23 April 2016

Happy Birthday




Halooo guys....video diatas merupakan video yang aku buat ketika Grant berulang tahun ke-26 tahun tepat pada 10 Agustus 2016. Persembahan video ini bukan semata-mata untuk menjelekan pasanganku sendiri, melainkan dari semua sifatnya yang saya tahu baik dari positif ataupun negatif saya belajar untuk menerima itu semua. Jangan membatasi diri  untuk berpartner atau mencari pasangan hanya terbatas pada tipe-tipe kepribadiannya. Dia pasanganku yang di anugerahkan oleh Tuhan. Ketika aku memutuskan untuk menjadi bagian didalam hidupnya berarti kita sama-sama siap menerima pasangan kita dengan segala yang dia miliki, baik kepribadiannya maupun masalahnya.


Filipi 1:3 : Aku mengucap syukur kepada Allahku setiap kali aku mengingat kamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar